Honda Perkenalkan Honda Civic Type R di SEMA 2016

    RAJAMOBIL.COM, Las Vegas – Honda berencana panaskan ajang SEMA 2016 dengan meluncurkan Civic dengan tenaga serta tampilan yang super ganas. Ya, Honda Civic Type R tersebut akan diperkenalkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

    Dilansir dari Leftlanenews, lokasi tersebut akan menjadi debut perdana Honda Civic Type R di wilayah Amerika Utara. Sebelumnya, mobil tersebut telah lebih dulu diperkenalkan Honda di Paris.

    Ajang SEMA merupakan lokasi bagi para produsen mobil untuk menampilkan beragam produk yang sudah di modifikasi sehingga tampilannya berbeda dengan model biasanya.

    Honda Civic Type R hadir dengan menggunakan desain yang ekstrim. Honda menyatakan mobil ini hadir dengan desain balap namun dapat dipacu di jalan raya.

    Kesan gagah dan agresif dapat terlihat bila Anda menyaksikan tampilan utuh New Civic Type R ini, terutama pada bagian bumper depan, fender depan dengan ventilasi udara berukuran besar, kemudian sayap besar di belakang, diffuser, plus beberapa elemen baru, termasuk lubang penangkap udara di kap mesin dan tiga knalpot yang diletakkan di tengah, tepatnya di bawah diffuser.

    Untuk performanya, Honda belum resmi mengumumkan. Tapi jika mengacu pada New Civic Type R model 2018 yang dipasarkan di Eropa, mesin yang diusung adalah 2.0-liter empat silinder turbocharged VTEC. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 306 Hp dan torsi 400Nm (295 lb-ft).

    Tertarik dengan mobil Honda? dapatkan penawaran menarik di sini!

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here