Kontes Modifikasi Audio Digelar di MGK Kemayoran

    RAJAMOBIL.COM – Jakarta, Kompetisi car audio diselenggarakan pada akhir pekan lalu di mall MGK Kemayoran, Jakarta. Kontes yang diselenggarakan oleh Car Audio Network (CAN) ini diikuti oleh 88 peserta dari berbagai wilayah.

    CAN adalah organisasi yang selalu fokus pada pertandingan car audio di Indonesia. Sementara ajang ini bersifat nasional serta dapat mempertemukan para customer, installer juga tim audio yang senang merubah tampilan hiburan pada sistem hiburan mobilnya tersebut.

    Dalam merubah sistem audio pada mobilnya, beragam tampilan serta aplikasi coba diterapkan. Sementara untuk biaya yang dihabiskan para peserta bervariatif, mulai dari Rp15 juta hingga Rp240 juta.

    Untuk lokasi, Ibnu Haldun, Event Director CAN menyatakan sengaja memilih MGK. Pasalnya lokasi tersebut dianggap dekat dengan peserta audio yakni contestan dan car audio team yang memiliki home base di MGK. Workshop di MGK yang ikut dalam pertandingan ini adalah C/A/S/, Glaze Audio, Musical Autosound, Concerto, Twin Audio, Channel Audio, Audio Creations, CSA, Jeff Autosound, SAS, Music Art, Audio Indo, Excess Audio.

    “CAN ingin menyuguhkan kompetisi car audio yang sesungguhnya dan tepat sasaran,” papar Ibnu dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

    Untuk juri, CAN kali ini mengundang juri dari Thailand and local Indonesia, Juri asal kota Bangkok yakni Mr. Niti Wisetprasit, Mr. Pakawat Laohaviroj, sementara juri lokal adalah Deddy Surjadi. Sementara untuk regulasi yang digunakan sudah memiliki stakeholder di berbagai negara Asia, seperti Malaysia, Thailand, Philippines, China. CAN memiliki CD Kompetisi yang dibuat di Indonesia, dengan jumlah 41 track yang terdiri dari berbagai techical track.

    Tertarik dengan penawaran mobil baru idaman anda? segera klik di sini !

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here