Tata Motors Pamer 3 Kendaraan di Indo Defence 2016

    RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil asal India, Tata Motors menyatakan ikut serta dalam pameran yang digelar Pemerintah Indonesia bertajuk Indo Defence 2016. Pameran tersebut JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 2 – 5 November 2016.

    Pada pameran tersebut, Tata Motors memamerkan 3 kendaraan yakni Tata LPTA 715 4×4 GS, Tata LPTA 2038 6×6 dan Tata Kestrel 8×8. Biswadev Sengupta, Presiden Direktur, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyatakan bila keikutsertaan Tata Motors kali ini guna memperkenalkan produknya yang dianggap cocok digunakan sebagai kendaraan militer.

    “Keikutsertaan Tata Motors Ltd di Indo Defence 2016 adalah partisipasi yang kedua kali divisi Pertahanan dari Tata Motors. Tujuannya, memperkenalkan produk dan kapabilitas kendaraan militer Tata Motors sekaligus merupakan solusi kendaraan militer dan pertahanan yang sangat cocok untuk memperkuat pertahanan Indonesia,” papar Biswadev.

    Biswadev menambahkan, Tata Motors telah memasarkan kendaraan untuk pertahan dan militer sejak tahun 1958. Lebih dari 125.000 unit kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors telah terjual di berbagai negara.

    Telah dipercaya pasukan pertahanan Internasional di beberapa negara dan dipercaya menjadi mitra PBB di berbagai daerah konflik. Dan pernah memasok lebih dari 500 kendaraan militer untuk kontingen PBB di Afrika. [LBS]

    Tertarik dengan mobil Tata? dapatkan penawaran di sini!

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here