Toyota Yaris Heykers Resmi Meluncur, Usung Konsep Lebih Sporty

    RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan varian baru Yaris dengan tampilan berbeda berkarakter urban adventure. Mengusung nama Yaris Heykers, mobil tersebut diluncurkan Toyota hari ini, Kamis (3/11).

    Yaris Heykers hadir dengan ground clearence hingga 184 dan berbeda dengan model New Yaris biasanya. Peninggian ground clearence ini berkat penggunaan New TRD Suspensi hingga 20mm serta penggunaan ban yang lebih besar.

    Selain itu Varian terbaru Yaris Heykers juga hadir dengan menggunaan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7 speed sequential shiftmatic. Penggunaan bahan bakar serta sistem transmisi baru ini diklaim Toyota membuat Yaris Heykers lebih hemat bahan bakar.

    Pada eksterior, Toyota Yaris Heykers dibuat dengan menggunakan alloy whell beraksen dual tone silver dan dark titanium yang dirancang khusus sehingga memiliki tampilang yang stylish. Selain itu terdapat juga overfender, roof rail, side protection moulting, sticker heyker, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

    “Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback. Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan Yaris Heykers sebagai hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan,” papar Hiroyuki Fukui, Presiden Director PT TAM.

    Fukui menambahkan, segala perubahan yang dilakukan membuat Yaris Heykers dapat memberikan sensasi berkendara yang berbeda.

    Tertarik dengan Toyota yaris? Dapatkan penawaran terbaik di sini!

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here