Toyota Avanza Limited Edition Akan Dijual Di GIIAS 2017

Avanza Limited Edition

RajaMobil.com – Pagelaran ajang GIIAS 2017 dipastikan akan semakin ramai setelah pihak Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan menjual 150 unit Toyota Avanza Limited Edition (LE).

Kehadiran mobil baru Low MPV di GIIAS 2017 seperti Mitsubishi Xpander ataupun Wuling Confero, memaksa para pemain lama untuk menyiapkan strategi, salah satunya adalah mobil sejuta umat Toyota Avanza.

Deputy General Manager Marketing Planning Division PT Toyota-Astra Motor, Evelyn Gunawan mengungkap bahwa Toyota Avanza Limited Edition itu hanya akan diproduksi sebanyak 150 unit saja.

Sebagai edisi terbatas, Toyota Avanza Limited Edition juga akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. Sayang untuk fitur dan ubahan yang diaplikasikan, belum ada informasi lengkapnya. Evelyn hanya bilang Toyota Avanza Limited Edition ini akan dibanderol lebih mahal dibandingkan model yang ada di pasaran.

“Range kenaikan dibandingkan versi yang ada saat ini adalah Rp 10 jutaan,” sebut Evelyn.

Toyota Avanza ini sendiri akan masuk dalam jejeran mobil dengan unit terbatas dari Toyota. Untuk sementara, kita sebut saja mobil ini sebagai Toyota Avanza Limited Edition. Toyota Avanza Limited Edition sendiri mengambil basis dari Toyota Avanza Varian G bermesin 1.500cc dengan transmisi Manual, dan untuk varian Toyota Avanza Limited Edition sendiri hanya akan tersedia dalam warna putih saja.

Toyota Avanza Limited Edition akan membawa kelengkapan baru, yaitu sepaket body kit baru yang lebih sporty dan juga sisi pencahayaan di lampu depan kini sudah ditemani dengan LED daytime running light. Sisanya, tentu adalah perbedaan harga dibandingkan dengan varian standarnya, walau sejauh ini sang narasumber belum menyampaikan berapa banderol dari Toyota Avanza Limited Edition ini, maupun bocoran dari tampilannya. Edisi khusus yang diambil dari varian G ini sendiri tentunya mengingatkan kita pada Toyota Avanza G Luxury yang sempat hadir di generasi sebelum facelift.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here