RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan momen GIIAS 2017 untuk meluncurkan varian terbaru Suzuki Ignis, yang melengkapi line-up Suzuki Ignis sebelumnya, yaitu tipe GL M/T, GX M/T, dan GX AGS.

Suzuki Ignis dengan tipe GL AGS akan menjadi pilihan bagi konsumen dengan transmisi yang akan menjadikan pengendara menjadi lebih praktis dalam berkendara, dengan tetap menikmati performa keandalan mesin dalam hal dan efisiensi bahan bakar.

Suzuki Ignis GL AGS

Mobil ini didatangkan secara utuh atau CBU (completely built up) yang dibanderol dengan harga Rp. 149.500.000 (on the road) khusus wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk pilihan warnanya, tersedia enam warna yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Suzuki Ignis dibekali mesin dengan tipe K12M, 4-silinder segaris, dengan kapasitas 1.197 cc. Mesin tersebut telah didukung dengan teknologi Variable Valve Timing (VVT) dan juga DOHC. Mesin yang ringan dengan material aluminium mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 83 PS pada 6.000 rom dan kekuatan torsi mencapai 113 Nm pada 4.200 rpm. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut dikerahkan ke penggerak roda depan, dengan tingkat keiritan bahan bakar mencapai 1 liter untuk 20 km.

Suzuki Ignis memiliki dimensi panjang 3.700 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.595 mm. Untuk kaki-kakinya dibekali ban dan velg dengan ukuran 175/65 R15. Hal tersebut menjadikan Suzuki Ignis tampil lebih sporty dan juga tetap juga bisa menghadirkan kenyaman saat melewati permukaan jalan yang tak rata. Dengan struktur body Total Effective Control Technology sebagai pendukung keselamatan dan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap handal digunakan di jalan off-road.

Jika anda berminat memiliki Suzuki Ignis, silahkan isi data anda pada form di bawah ini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here