GIIAS 2017: Toyota Luncurkan New Fortuner TRD

Toyota Fortuner
Toyota memanfaatkan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk meluncurkan New Fortuner TRD. Mobil ini hadir dengan tampilan lebih gagah dan sangar dengan pembaruan yang dilakukan dibagian eksterior dengan disematkan akeseoris TRD.
Dibagain eksterior, New Fortuner TRD hadir dengan menggunakan gril dan bumper depan baru. Selain itu terdapat pula stiker TRD Sportivo di sisi mobil ini. Untuk buritan, bumper belakang, penutup lampu kabut, serta pelek berdesain juga memiliki desain baru dibanding model biasa.
Lantas bagaimana dengan bagian kabinnya? Toyota memberikan ubahan dibagian jok kulit berwarna cokelat gelap dengan desain yang lebih sporty. Bagian kabin mobil ini sama seperti Fortuner tipe SRZ dan VRZ. Sementara untuk fitur yang ada seperti new smart cruise control, smart start stop button serta smart entry.
Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping. Untuk fitur entertainment, Fortuner TRD Sportivo dilengkapi dengan Audio AVN 8 inci seperti yang terdapat pada varian SRZ dan VRZ.
Untuk harganya, New Fortuner TRD dijual sedikit lebih mahal dibanding New Fortuner SRV dan New Fortuner VRZ. Harganya beda hingga Rp12 juta. Selain Fortuner, di ajang GIIAS 2017 memamerkan 28 mobil unggulannya yang terbagi empat bagian berbeda.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here