RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tepat pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 PT Honda Prospect Motor(HPM) meluncurkan New Honda BR-V dengan penyegaran pada bagian eksterior yang menegaskan karakter kokoh dan tangguh dari sebuah mobil Low SUV, dengan beragam fitur baru pada bagian kabin.

Bagian eksterior, New Door Side Garnish membuat tampilan New Honda BR-V semakin tangguh, sekaligus memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Desain baru ini melengkapi tampilan Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberi penerangan maksimal, serta Fog Lamp yang menambah visibiltas saat berkendara dalam kondisi jalan berkabut. Selain itu berkendara akan lebih mudah dengan Power Retractable Door Mirror untuk melibat kaca spion saat melewati jalan yang sempit dan Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.

Eksterior New Honda BR-V

Untuk bagian kabin, New Honda BR-V dilengkapi dengan layar Audio terlebar di kelasnya dengan Head Unit 8″ Floating Tochscreen Display Audio. Sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, AUX Input, Bluetooth dan  Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsiona dan Android Mode dengan Smart App Car.

Tidak hanya itu, pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest Console. Kenyamanan berkendara semakin bertambah dengan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti Tilt Steering yang dapat menyesuaikan stir kemudi dengan postur tubuh dan Digital AC yang hadir dengan tampilan modern dengan Double Blower. Pada baris kedua terdapat fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat untuk kemudahan bagi penumpang.

Head Unit New Honda BR-V

New Honda BR-V dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm. Mobil ini akan aman melewati jalan berlubang atau tidak rata sekalipun dengan ukuran Ground Clearance 201 mm, serta radiu putar 5,3 M yang akan membuat manuver Honda BR-V lincah dalam berbagai medan jalan.

Untuk keselamatan pengendara, New Honda BR-V dirancang dengan struktur rangka G- CON + ACE™ untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan serta sistem pengereman ABS + EBD, Vehicle Start Assist (VSA)* untuk menjaga stabilitas kendaraan, serta Hill Start Assist (HSA)* untuk memudahkan akselerasi setelah berhenti di tanjakan. Sedangkan untuk aspek keamanan, New Honda BR-V juga didukung sistem Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System.

Interior New Honda BR-V

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Mobil ini dijual mulai dari Rp 236.500.000,- untuk tipe S/MT, Rp 247.500.000,- untuk tipe E/MT, Rp 257.500.000,- untuk tipe E CVT dan Rp 272.500.000,- untuk tipe E Prestige. Khusus untuk special color (Metallic dan Pearl) dikenakan penambahan harga sebesar Rp 1.500.000,-. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 Mobil Pertama.

Jika anda tertarik dengan mobil ini, bisa isi data di bawah ini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here