RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak diperkenalkan pada empat tahun lalu, akhirnya Datsun Indonesia menjawab penantian pelanggan setianya akan penyegaran pada lini jualnya. Datsun Indonesia resmi meluncurkan varian baru, yaitu New Datsun GO dan Go+.

Dengan tampilan baru dan tersedia dalam pilihan transmisi otomatis serta mendapatkan sentuhan baru dari compact crossover Datsun Cross, New Datsun GO dan New Datsun Go+ terlihat lebih Sporty dan Modern.  Peluncuran varian baru ini memperluas pilihan bagi konsumen di kelas low MPV dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia.

“Kedua model terbaru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami,” ungkap Eiichi Koito, selaku President Director PT Nissan Motor Indonesia. “Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya,” sambung Eiichi.

New Datsun GO

Model terbaru ini mengusung gaya yang lebih berkelas, terlihat pada bagian bumper depan dan belakang dengan tambahan aero kits. Bumper depan kini dilengkapi LED Daytime Running Light untuk visibilitas di siang hari yang menambah kesan dinamis dan stylish.

Untuk bagian belakang, sistem external lock telah ditambahkan untuk kemudahan membuka pintu bagian belakang dari luar tanpa harus menarik tuas dari dalam kabin. Selain itu, memasuki bagian kabin terdapat pembaruan pada desain dashboard yang kini hadir lebih praktis untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Datsun Go Baru 2018
Interior New Datsun Go 2018 Jakarta

Tidak hanya itu, pada fitur hiburan sudah dibekali Head Unit dengan ukuran layar 6.75 inci touch screen yang dilengkapi dengan bluetooth, USB, AUX dan Smartphone Connection.

Kehadiran New Datsun GO dan  GO+ semakin lengkap dengan adanya pilihan untuk transmisi CVT, yang sebelumnya ada pada varian Datsun Cross. Kedua mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.2L 3-silinder, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 78 HP untuk varian dengan transmisi CVT.

New Datsun GO tersedia dalam pilihan transmisi manual, yakni tipe D, A, T dan T Active, sedangkan untuk transmisi CVT dengan tipe A, T dan T Active. Untuk New Datsun GO+ menawarkan pilihan transmisi manual dalam tipe D, A, T dan T Style.

Untuk Harga Datsun GO dan Datsun GO+ terbaru hadir dengan masing-masing harga mulai dari Rp. 102.990.000 dan Rp. 112.380.000 (on the road Jakarta).

Jika anda tertarik dengan Datsun Go, silahkan isi data di bawah ini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here