3 Mobil Baru Yang Akan Meluncur di IIMS 2017

Indonesia International Motor Show 2017

RajaMobil.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan kembali digelar pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran.

Untuk memeriahkan ajang otomotif tersebut, sudah dipastikan akan ada 3 mobil baru yang akan meluncur di IIMS 2017. Mobil baru yang akan meluncur adalah Mitsubishi Pajero Sport, Suzuki Ignis, dan New KIA Rio.

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport yang akan diluncurkan di IIMS 2017 akan sangat istimewa. Kenapa ? karena Mitsubishi Pajero Sport ini diproduksi di pabrik terbaru Mitsubishi yang ada di Delta Mas, Cikarang.

Kabarnya, mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini memiliki penyegaran di beberapa bagian mobil, utamanya di bagian interior.

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis Blue

Suzuki Ignis adalah mobil SUV yang baru saja dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Mobil SUV ini dijual mulai harga Rp.139,5 – Rp.169,5 juta.

Baca Juga : Suzuki Ignis Resmi Dijual, Harga Mulai Rp.139,5 Juta

Ignis mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan offroad.

All New KIA Rio

New Kia Rio

PT KIA Motors Indonesia juga rencananya akan memanfaatkan ajang IIMS 2017 untuk memperkenalkan Kia RIO Generasi ke-4. Selain itu KIA juga akan memajang versi facelift dari KIA Picanto dan KIA Sportage.

Simpan

Simpan

Simpan