Suzuki Ignis Jadi Primadona Test Drive di IIMS 2017

suzuki ignis di iims
suzuki ignis di iims

RajaMobil.com – Setelah Resmi merilis Suzuki Ignis, PT. Suzuki Indomobil Sales menampilkan Ignis di Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Antusias pengunjung terhadap kemunculan mobil baru model Urban SUV ini cukup tinggi, hal ini bisa dilihat dari keinginan pengunjung untuk melakukan test drive Suzuki Ignis. Dari 972 Pengunjung yang sudah mengikuti test drive, ada 427 pengunjung yang test drive Suzuki Ignis.

Karena minat pengunjung test drive yang banyak, pihak Suzuki harus menambah unit suzuki ignis yang awalnya satu unit menjadi tiga unit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya,Suzuki Ignis hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Memasuki kabin Ignis, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty. Ignis sebagai sebuah generasi baru Urban SUV, berikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power. Melalui berbagai teknologi terkini, Ignis berikan ketenangan serta kenyamanan saat berkendara.

Ignis mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, Ignis menggunakan material bodi yang ringan. Bahkan memperhitungkan desain aero dinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Tak hanya itu Ignis juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim hujan.

Harga Suzuki Ignis akan berbeda tergantung tipe yang ada. harga mobil ini akan dibanderol dengan tiga varian harga, yaitu tipe GL dan GLX. Di mana untuk varian GL MT seharga Rp 139.500.000,- sebagai tipe terendah. Sementara itu untuk harga Suzuki Ignis tipe GLX akan terbagi lagi menjadi dua pilihan, yakni GLX MT berbanderol Rp 159.500.000,- dan GLX AGS yang dibanderol seharga Rp 169.500.000,

Berikut Harga Suzuki Ignis OTR Jakarta :

GROUP MODEL SALES MODEL HARGA ON THE ROAD
IGNIS GL M/T Rp 139,500,000,-
IGNIS GLX M/T Rp 159,500,000,-
IGNIS GLX AGS Rp 169,500,000,-

Summary
Review Date
Reviewed Item
Suzuki Ignis Jadi Primadona Test Drive di IIMS 2017
Author Rating
51star1star1star1star1star

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here