RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Sebagai kendaraan Small Multi Purpose Vehicle yang sedang naik daun, Mitsubishi Xpander resmi menjadi kendaraan operasional para awak kabin maskapai Garuda Indonesia yang sebelumnya sudah ada Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Bertempat di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (11/12), PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menyerahkan 401 unit Xpander tipe GLS dengan transmisi manual kepada Garuda Indonesia.

“Ini merupakan sebuah langkah Xpander untuk merambah pasar fleet di tanah air. Kerjasama kami dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dan nantinya kami akan terus memperluas kerjasama semacam ini untuk kendaraan penumpang kami selanjutnya,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Penyerahan unit Xpander ini merupakan tahap kedua dengan jumlah 282 unit, yang sebelumnya sudah 119 unit diserahkan pada tahap pertama bulan Oktober 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan “Kami percaya bahwa dengan hadirnya armada baru pada fasilitas kendaraan operasional akan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pilot maupun awak kabin Garuda Indonesia dalam melaksanakan tugas penerbangan.”

Ari Askhara Direktur Garuda Indonesia

Sebagai infomarsi tambahan, Mitsubishi Xpander merupakan model small-MPV yang sukses di pasar retail dengan penjualan lebih dari 115.000 unit sejak peluncurannya pada tahun 2017 lalu. Dalam kerjasama ini, Mitsubishi Xpander dan Garuda Indonesia memiliki kesamaan dari ciri dan karakteristik brand, yaitu menjadi pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestise, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik namun tetap terjangkau oleh para konsumen.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here