RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menyambut musim mudik lebaran, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berupaya untuk mewujudkan perjalanan yang tenang, nyaman, dan aman melalui “Holiday Campaign” dengan menyiagakan 307 titik posko pelayanan service yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Posko pelayanan service yang rutin diselenggarakan oleh PT TAM setiap musim mudik lebaran sebagai bentuk komitmen Toyota yaitu “Beyond Services”. Untuk menghadirkan posko tersebut, TAM bekerjasama dengan jaringan dealer resminya.

Secara keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 8—20 Juni 2018.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Henry, hari ini melalui siaran pers.

PT TAM terus berupaya meningkatkan jumlah posko pelayanannya dari tahun ke tahun. Hal tersebut terbukti jika dibandingkan dengan tahun lalu, PT TAM menyiagakan 292 titik pelayanan dan ini berarti bertambah 15 titik.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here