Porsche Resmi Pasarkan Cayman GT4

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Porschemenampilkan tampang Cayman GT4. Mobil tersebut bakal hadir di ajang Geneva Motor Show 2015.

Sebelumnya Porsche terlihat beberapa kali menguji coba mobil tersebut. Produsen mobil sport asal Jerman tersebut menyatakan bila Cayman GT4 adalah mobil sport radikal dua pintu di masa depan.

Worldcarfans melansir, desain mobil tersebut terlihat sporty. Hal itu terlihat dari eksterior depan dengan fascia agresif dipadukan splitter depan dangrille jaring sisipan.

Sementara di bagian belakang, spoiler dibuat lebih besar dan dengan tambahan sayap belakang.Porsche juga melengkapi dengan knalpot ganda.

Bagian kabin dilengkapi jok sport dan dilapisi kulit Alcantara. Soal mesin, mobil ini bakal menggunakan mesin turbo flat berkapasitas 3.8 liter. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 380-400 tenaga kuda.

Namun kabar lain menyatakan, mobil ini punya daya hingga 450 tenaga kuda dari mesin twin-turbocharged.

Hasilnya, mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4,4 detik dengan kecepatan maksimal 295 km/jam. Soal harga, kabarnya Porsche bakal membandrol mobil ini mulai €85.779 (Rp1,2 miliar) di Jerman. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here