Rowen Bikin Toyota Prius c Makin Kinclong

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Tampang Toyota Prius c (Aqua di Jepang) untuk model 2015 sudah oke dan lebih bergaya ketimbang model lawas. Tapi garapan Rowen ternyata lebih keren.

Ya, karya para desainer perusahaan tuning asal Jepang, Rowen International, yang menggarap Prius c memang lebih keren dan mewah daripada racikan desainer Toyota. Meski sejatinya mobil bermesin hybrid ini kapasitasnya kecil, tapi terkesan lebih galak dan seolah memiliki performa hebat berkat penambahan body kit yang terlihat sangat pas dengan bodi mungil Prius c.

Body kit racikan Rowen menggantikan bumper bawaan Prius c, sehingga model hybrid paling irit milik Toyota ini terlihat jauh lebih segar, lebih modern dan lebih agresif. Ditambah lagi dengan side step model baru dan bumper belakang yang bergaya lebih sporty plus emblem LED dan lampusmoked, membuat Prius c tampil layaknya mobil sport berpeforma tinggi.

Melalui laman resminya, Rowen juga menawarkan sistem suspensi rendah, tapi tak termasuk dalam pembelian paket body kit. Jadi penunjang performa pengendalian ini dijual terpisah. Untuk paketbody kit, Rowen membanderol dengan harga sekitar ¥214.000 ($1.824/€1.600) tanpa sayap belakang, yang dijual terpisah seharga ¥140.000 ($1.200/€1.042).

Begitu juga dengan velg, Rowen tak menjual dalam satu paket dengan body kit. Jadi Anda harus membeli sendiri velg sesuai selera Anda. Ingin melihat apakah body kit ini pas atau pantas dengan bodi mungil Prius c? Silakan saksikan tayangan videonya. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?