GM Bikin Video Perayaan Produksi Ke-500 Juta

RAJAMOBIL.COM, Missouri – General Motors (GM) merayakan produksi mobil ke-500 juta unit dalam waktu 106 tahun. Sebagai perayaan, GM meluncurkan video yang menunjukkan rasa terima kasih atas produksi mobil GM tersebut.

Sebagai perayaan, GM membuat acara khusus pabrik yang berada di Kansas City, Amerika Serikat. Dalam perayaan tersebut, dihadiri CEO GM Mary Barra dan President Global Chevrolet Alan Batey.

Sebagai perayaan, GM memberikan hadiah kepada veteran perang Amerika Serikat, Trent Brining satu unit mobil Chevrolet Malibu.

Carcoops melansir, Brining menjadi salah satu dari lima orang meraih hadiah spesial dari GM. Hal ini sebagai bentuk apresiasi GM kepada orang yang terpilih mendapatkan hadiah tesebut.

Sebanyak 500 juta unit diproduksi dalam waktu 106 tahun merupakan prestasi bagi GM. Pasalnya, tidak banyak produsen mobil yang mampu memproduksi mobil sebanyak itu.

Sementara dalam video menunjukkan komunitas Captiva yang melakukan aktivitas di negerinya. Tidak hanya itu terdapat seorang wanita yang menunjukkan Chevrolet pick up buatan 1957 miliknya.

Seperti apa video tersebut? Simak berikut ini. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here