Nissan GT-R Godzilla Ini Hampir Rengut Nyawa

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Aksi kebut dalam adegan untuk pengambilan gambar film ini nyaris merenggut nyawa pengemudi yang menggeber Nissan GT-R. Untuk memacu mobil berjuluk Godzilla bertenaga 2000 Hp setelah dimodifikasi ini tentu harus dibarengi dengan fitur keselamatan dan peranti rem mumpuni.

Contoh nyata bagaimana kegalakan mesin dan peranti keselamatan dapat menyelamatkan pengemudinya dari bahaya yang mengancam jiwa jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Dalam adegan yang menampilkan GT-R melaju di landas pacu New Coalinga Municipal Airport, California, itu terlihat Godzilla melesat dalam kecepatan 357 km/jam.

GT-R yang menggendong mesin VR38DETT ini mengalami sejumlah ubahan sehingga memiliki performa dahsyat. Tapi ketika Godzilla itu melesat sekitar 400 meter, mobil terlihat melakukan pengereman. Namun apa yang terjadi? Pengemudi ternyata tak mampu mengendalikan GT-R di titik pengereman yang ditentukan, sehingga mobil melintir keluar landas pacu dalam kecepatan sekitar 290 km/jam.

Namun meski mobil sudah melintir dengan jarak yang cukup jauh, GT-R masih tetap berdiri di empat rodanya dan pengemudi tak mengalami cedera apapun. Padahal, semua kru dan kekasihnya sudah cemas dan tampak menangis membayangkan apa yang akan dialami pengemudi berkepala plontos itu.

Begini aksi geber itu yang terekam dalam video berikut ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here