Mengintip Pose Seksi Miss GTI Angela Kutscher

RAJAMOBIL.COM, Munich – Di tengah serunya gelaran festival tahunan Wörthersee GTI Treffen di Austria, muncul foto seksi Miss GTI Angela Kutscher dengan tampilan seronok.

Ya, model Angela Kutscher itu mendapat gelar Miss GTI pada 2012, yaitu untuk mempromosikan produk Volkswagen Golf GTI. Dalam foto yang beredar di dunia maya yang diunduh dari laman Facebook miliknya, model jangkung berambut pirang itu tampak berdiri di depan VW Golf GTI dengan kap mesin terbuka dan juga pose tengah mengisi bahan bakar Skoda Octavia RS.

Kedua mobil itu sama-sama berada di bawah payung Volkswagen Group dan sama-sama dibekali mesin 2-liter turbo bertenaga 220 hp. Yang menjadi perhatian netizen tentu adalah pose seksi dari Kutscher yang dibalut kaos pendek yang menampakkan perutnya serta celana minim yang menampilkan kakinya yang jenjang.

Bagi para pecinta Golf GTI, Kutscher sempat bikin hati mereka panas setelah ketahuan mengemudikan Opel Corsa, yang notabene adalah rival VW. Tapi tak lama setelah itu, ia lagi-lagi bikin kesal karena juga pernah berpose di depan Lamborghini, Audi, BMW dan bahkan Inden DesignMercedes C-Class.

Tapi sebagai model seksi, tentu banyak tawaran iklan yang datang kepadanya. Tayangan video berikut ini, seperti dilansir Autoblog, membuktikan bagaimana ia membintangi iklan untuk produk lain selain VW Golf GTI. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here