Hantam Keras Mobil Parkir, Pemotor Selamat

RAJAMOBIL.COM, Moskow – Lagi-lagi pemotor ceroboh menyebabkan kecelakaan. Namun pemicu kecelakaan itu masih selamat meski motor yang dikendarainya menghantam keras mobil yang sedang berhenti.

Tak disebutkan lokasi kecelakaan yang terekam oleh CCTV di kawasan bisnis yang kemungkinan berada di Eropa itu. Dalam video yang dirilis Motoroids itu terlihat motor gede melaju dalam kecepatan tinggi dan menabrak mobil hatchback merah yang sedang diparkir.

Akibat kerasnya tabrakan itu, mobil berkelir merah marun itu terpental ke belakang dan mengenai mobil yang parkir di belakangnya. Kalau dilihat dari kerasnya benturan, pasti banyak yang tak mengira bahwa pengendara motor itu masih selamat meski terlempar tinggi hingga puluhan meter dan terjerembab di depan pertokoan.

Justru pengemudi mobil yang cedera setelah ia keluar dari mobil dengan terpincang-pincang. Sementara rekannya yang sebelum terjadi tabrakan sedang berdiri di samping mobil, terhantam bodi mobil yang terhempas ke belakang. Ia sendiri lolos dari maut.

Tak sampai terjadi keributan setelah kecelakaan tersebut. Pengendara motor yang sempat mau berdiri, ternyata mengurungkan niatnya karena kemungkinan dia mengalami luka dalam, sehingga ia memilih tetap terduduk. Tampak seorang wanita sibuk membantunya dan menelepon seseorang untuk meminta pertolongan.

Ini menjadi gambaran betapa mengendarai motor atau mobil di jalan umum tetap harus mementingkan keselamatan orang lain, selain tentu saja keselamatan diri sendiri. Saling menghargai antar sesama pengguna jalan menjadi sikap yang wajib diterapkan agar kejadian yang tak diinginkan tak terjadi. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here