Porsche 911 Turbo Vs Lambo Aventador Vs Mercy C 63

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Porsche 911 Turbo versi standar saja sudah bikin jeri rivalnya, apalagi kalau sudah dioprek, Mercedes C63 AMG dan Lamborghini Aventador pun ciut.

Bayangkan, versi standar untuk Porsche 911 Turbo bermesin 3.8-liter memiliki tenaga 520 HP dan torsi 710 Nm (524 lb-ft), dengan akselerasi dari posisi diam menuju 100 km/jam ditempuh dalam waktu 3,4 detik. Nah, berbekal performa garang itulah yang membuat Porsche 911 Turbo disegani lawannya. Lantas bagaimana bila mesin itu dioprek?

Tampaknya performanya bakal makin beringas. Itulah yang dilakukan tim.dari DragTimes Info, dengan mengadopsi kit penunjang performa PP-Performance tahap 1. Ubahan itu membuat tenaga Porsche meningkat menjadi 650 HP. Dengan tambahan tenaga baru, Porsche sudah ditunggu Lamborghini Aventador yang bertenaga sekitar 700 HP.

Selain Aventador, lawan lain yang tak sabar menjajal kemampuan Porsche 911 adalah Mercedes C63 AMG yang dibekali mesin 6.2 liter V8 bertenaga 700 HP.  Mercedes itu juga hasil oprekan dari Morendi-Weistec tune yang kini tenaganya melambung menjadi 900 HP.

Dari ketiga mobil sport itu, siapakah menurut Anda yang menang dalam sebuah drag race? Anda bisa menyaksikan perseteruan tiga mobil super itu dalam video yang dirilis Autoblog berikut ini. [mor]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here