Duel Nissan GT-R Vs Mercedes Diwarnai ‘Ciuman’

RAJAMOBIL.COM, Hong Kong – Sedan Mercedesdan Nissan GT-R terlibat adu kebut di jalan umum di Hong Kong. Siapa pemenangnya?

Bukan perilaku bertanggungjawab jika ngebut di jalan raya dengan mobil performa tinggi, karena hal itu berpotensi mencelakai pengguna jalan lain.

Seperti yang dilakukan pengemudi Mercedes warna putih dan mobil sport Nissan GT-R warna gelap. Kedua mobil sport itu tanpa mempedulikan orang lain melajukan kendaraan mereka dengan kecepatan tinggi di jalan umum pada malam hari, demikian seperti dilansir Carscoops.

Dalam cuplikan video terlihat kedua mobil itu berada di jalur kanan dan melaju dengan kecepatan tinggi. Saat hendak melewati persimpangan, lampu merah menyala. Mobil Mercedes sempat mengerem meski agak telat, sehingga membuat terkejut pengemudi Nissan. Akibatnya, moncong Nissan ‘mencium’ bokong Mercedes hingga bagian belakangnya terbuang ke kanan.

Tampaknya, kedua pengemudi ugal-ugalan itu tak melihat ketika lampu lalu lintas menyala merah, sehingga keduanya terlambat berhenti. Tapi setelah berhenti menunggu lampu hijau menyala, kedua mobil itu kembali saling berpacu dan Nissan kembali menyundul bokong Mercedes.

Namun aksi mereka tak sampai orang lain celaka. Belum diketahui bagaimana duel keduanya setelah lampu hijau menyala, karena mobil berkamera yang mengabadikan adegan tersebut tak sanggup mengejar kedua mobil sport itu. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here