Hadapi Mudik, Suzuki Siapkan Fasilitas Khusus

RAJAMOBIL.COM. Jakarta – Untuk menghadapi musim mudik lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali mengadakan program Suzuki Peduli Mudik 2015.

Suzuki Peduli Mudik 2015 rencananya akan menyiapkan lima Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam penuh mulai dari 14 Juli hingga 22 Juli 2015.

Tahun ini Suzuki menambahkan satu Pos Siaga untuk berjaga di ruas tol baru Cikopo dan Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area KM 226. Sedangkan 4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM57, Nagrek, Alas Roban dan Buntu. Untuk Bengkel Siaga, tersedia di sepanjang jalur Pulau Sumatra, Jawa dan Bali.

Bagi pelanggan Suzuki yang membutuhkan pelayanan darurat, layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 jam di 6 lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga.

Fasilitas lain yang Suzuki sediakan adalah Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), dimana konsumen Suzuki yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan.

HSMA akan memberikan informasi mengenai jalur mudik aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki kendala pada kendaraan di tengah perjalanan mudik.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here