Mengenal Porsche Boxster Generasi Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Diperkenalkan ke Indonesia pada bulan Juli 2016 lalu, salah satu produk andalan Porsche yaitu 718 Boxster cukup menyita perhatian para pecinta supercar Tanah Air. Pasalnya roadster ini hadir dengan tampilan yang semakin sporty dari sebelumnya. Walaupun demikian Porsche tetap menjaga identitas desain yang selama ini telah menempel pada jiwa Boxster.

Pada tampilan luar mobil ini terlihat lebih lebar dengan banyak lekukan. Di bagian depan 718 Boxster dibulat oleh desain terbaru lampu bi-xenon dengan LED daytime running lights. LED lampu depan dengan four-point daytime running lights tersedia sebagai opsi.

Pada bagian kaki-kaki disematkan roda berukuran 19 inci yang merupakan standar, sedangkan roda dengan diameter 20-inci tersedia sebagai opsi.

Bagian belangkang mobil memiliki tampilan lebih lebar, aksen strip dengan tulisan Porsche terintegrasi di antara lampu belakang. Lampu belakang yang sepenuhnya telah dikembangkan ulang kini debekali oleh teknologi three dimensional LED dan four-point brake lights.

Kokpit 718 Boxster merupakan interior yang tidak asing. Kini interior itu ditingkatkan dengan unsur seperti panel instrumen. Unsur utama lainnya pada layout interior terbaru ini adalah unit Porsche Communication Management (PCM) dengan pengaturan handphone, audio interfaces dan Sound Package Plus dengan audio power sebesar 110 watt.

PCM dapat diperluas dengan modul opsi yang dapat diadaptasi dengan keinginan pribadi. Contohnya, tersedia modul navigasi dengan kontrol suara, yang dapat memberikan kemudahan dalam memasukkan tujuan. Selain itu, tersedia modul Connect Plus sebagai perluasan dari modul navigasi.

Jantung pacu Porsche 718 Boxster dan 718 Boxster S hadir dengan mengadopsi flat engine empat silinder, dimana generasi sebelumnya menggunakan enam silinder. Mesin 2.0 liter pada Porsche 718 Boxster memiliki tenaga 300 HP dan torsi 380 Nm pada 1.950-4.500 rpm atau 100 Nm lebih besar dibanding sebelumnya.  Sedangkan untuk Porsche 718 Boxster hadir dengan mesin 2.5 liter bertenaga 350 HP dan torsi 420 Nm pada 1.900-4.500 rpm.

Untuk Urusan Harga, Porsche Indonesia tak mau buka-bukaan soal harga mobil ini, sebab untuk sekalas mobil premium banderol tergantung dari opsi yang diinginkan oleh konsumen.

Jangan lupa mengisi data permintaan penawaran unit mobil baru idaman anda, buruan klik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here