Mengintip Bokong Seksi Honda Civic Hatchback Anyar

Mengintip Bokong Seksi Honda Civic Hatchback Anyar

RAJAMOBIL.COM, Jenewa – Untuk memenangi persaingan di segmen mobil kompak, Honda melakukan ubahan pada salah satu model andalannya, yakni Civic, yang tak hanya beringas tapi juga seksi.

Rencananya, Honda akan memamerkan purwarupa dari Civic Hatchback di ajang Geneva Motor Show pada Maret 2016 mendatang, demikian dilaporkan Autoguide.

Honda mengatakan prototipe tersebut mencerminkan desain anyar dari All New Honda Civic, yang akan diluncurkan di Eropa pada awal 2017. Kabarnya, model ini akan diproduksi di Inggris dan kemudian diekspor ke sejumlah negara, termasuk AS.

Sejauh ini belum banyak informasi yang beredar seputar All New Honda Civic, meski spekulasi yang merebak menyebutkan untuk model hatchback masih akan dibekali mesin 1.5 liter turbocharged empat silinder dan juga 2.0 liter untuk model sedan dan coupe.

Jika melihat bocoran fotonya, terlihat bagian buritan Civic hatchback sangat sporty dan sangar berkat keberadaan dua moncong knalpot, meski yang di gambar itu baru berupa prototipe.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here