Mengulik Sisi Eksterior BMW M6

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW selalu menghadirkan sedan mewah, sporty, dan berkelas di setiap segmennya, salah satunya pada Seri 6. Sedan yang memiliki dimensi besar ini hadir dengan 4 tipe yaitu Coupe, Grand Coupe, Convertible dan M6 Coupe. BMW M6 Coupe merupakan tipe tertinggi dari Seri 6 dengan menghadirkan tampilan eksterior beraura sport.

Pada tampilan wajah, BMW M6 memiliki desain bumper yang lebih maskulin dengan lekukan dan garis tegas serta aerodinamis pada bagian depan. Tak sampai disitu, BMW M6 juga memiliki desain lampu yang agresif dengan daytime running light (DRL) membentuk frame pada multireflector.Desain agresif juga terpancar dari grill berkelir hitam disertai emblem M6. Kemudian pada sisi samping terdapat garis tegas yang membentang dari bonet yang diawali dengan penyematan emblem M6 serta lampu sein.

Mengulik Sisi Eksterior BMW M6

Beralih ke sisi belakang BMW M6 yang tampil anggun dan mewah dengan penyematan LED padarear combination lamp. BMW M6 dipercantik dengan ducktail yang membentang diatas bagasi dengan dikombinasikan brake lamp di bagian bawah.

Mengulik Sisi Eksterior BMW M6

Tak hanya memiliki tampilan yang sporty, BMW M6 didukung dengan mesin M-TwinPower 8 silinderTurbocharged. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga sebesar 560 Hp dan Torsi maksimal 680 Nm. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here