Intip Spesifikasi Interior Generasi ke-10 Honda Civic

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – All New Honda CivicTurbo tidak hanya mengalami perubahan pada bagian eksterior dan mesin saja, namun juga pada sisi interior. Generasi ke-10 dari Civic ini hadir dengan tampilan sporty, bahkan kesan hi-techterpampang jelas dari arsitekturnya.

Didominasi oleh warna hitam, All New Honda Civic semakin memperlihatkan kesan mewah. Dashboard dirancang dengan garis tegas dan dinamis serta dibungkus dengan kulit di beberapa bagian panel. Tak sampai di situ, center fasciadisematkan layar touchscreen 7 inci yang berfungsi sebagai entertainment yang terkoneksi dengan bluetooth telephone, smartphone connection, dannavigation.

Kemudian untuk pengaturan AC juga sudah menggunakan panel digital. Pendinginan di dalam kabin bisa merata dengan penambahan rear A/C ventilation.

Intip Spesifikasi Interior Generasi ke-10 Honda Civic

Pada bagian center console memiliki desain bertingkat, seperti pada H-RV, serta volume penyimpanan yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, pada center consoleterdapat beberapa tombol, seperti brake hold, brake assist, dan lainnya.

Untuk bagian kabin kemudi, dashboard tak lagi menggunakan desain multiplex seperti pada generasi FD dan FB. Namun, panel instrument yang disematkan pada speedometer masih menggunakan perpaduan digital dan analog.

Sementara untuk versi Jepang dan Thailand, speedometer sudah menggunakan full LCD TFT. Dengan kabin kemudi juga dilengkapi dengan lingkar kemudi yang dibalut dengan kulit, serta dilengkapi dengan tilt steering horizontal dan vertical, paddle shift, cruize control, audio control, dan tombol telepon. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here