Mengintip Spesifikasi SUV Terbaru Renault Koleos

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Renault secara khusus memperkenalkan SUV terbarunya, Koleos dalam ajang Beijing Motor Show 2016. Lantas seperti apa spesifikasi mobil andalan Renault tersebut?

Seperti dilansir Leftlanenews, pada tampilan eskteriornya varian Koleos hadir terlihat seperti desain Nissan X-Trail. Renault menggunakan platform kode Common Module Family (CMF) pada Koleos.

Soal dimensi, mobil ini memiliki wheelbase 2,705 mm panjang 4,672 mm dan lebar 1,843 mm. Pada bagain depan, Renault telah menyematkan teknologi LED untuk penerangan.

Sementara untuk bagian kaki-kakinya, Koleos terbaru ini meluncur dengan menggunakan velg berukuran 19 inci.

Pada bagian kabin, generasi baru Koleos menggunakan teknologi R-Link 2 yang berfungsi sebagai pusat kendali. Teknologi ini bekerja untuk mengoordinasikan berbagai fungsi, seperti BOSE audio, infotainment, navigasi, hands-free telepon, dan radio.

Soal tenaga untuk pasar China, Renault memasarkan Koleos dengan menggunakan mesin 4-silinder berkapasitas 2.0-liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 150 Hp.

Sementara pilihan kedua tersedia mesin 2.5-liter yang mampu menyemburkan tenaga 186 Hp. Mesin-mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 6-speed manual dan transmisi otomatis.

Guna memanjakan pengguna, Renault Koleos memiliki sistem penggerak  semua roda, di mana pengendara dapat memilih sistem penggerak 2WD, 4WD Auto, dan juga 4WD Lock.

Saat ini Renault Koleos diproduksi di Korea Selatan dan dipasarkan ke berbagai negara. Untuk model terbarunya ini, Renault secara spesial memasarkannya hanya di negeri Tirai Bambu. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?