Ini Tampang Hyundai Elantra Sport, Bertenaga 201 HP

id_user_177-hyundai-elantra-sport_1462139592636

RAJAMOBIL.COM, Seoul – Hyundai Elantra Sport siap menyapa para penggemar sedan berperforma tinggi akhir tahun ini. Setelah diperkenalkan di Korea Selatan, Hyundai Elantra Sport akan meluncur di AS pada November mendatang.

Sedan anyar ini menjanjikan performa apik berkat pemakaian mesin 1.6-liter turbocharged 4 silinder, yang sanggup memuntahkan tenaga 201 Hp dan torsi 195 pound-feet.

Dibandingkan dengan Elantra standar, menurut Hyundai seperti dikutip Autoguide, model Elantra Sport memiliki gaya desain lebih agresif dengan ubahan desain pada bumper depan, yang kini mengadopsi air intake berukuran besar.

Kesan sporty makin kental dengan keberadaan emblem Turbo pada gril dan LED daytime running lights horisontal serta lampu utama HID. Belum lagi penggunaan side skirt ukuran besar serta bumper belakang yang dilengkapi diffuser serta moncong knalpot berlapis krom, maka aura sporty dan agresif kian terasa.

Tongkrongan makin gagah dengan penggunaan roda ukuran 18 inci yang dibalut dengan karet bundar berukuran 225/40/18. Jika ada yang merasa tampilan Elantra Sport kurang sporty,

Hyundai sudah menyiapkan aksesoris tambahan yang termasuk dalam Extreme Package, meliputi spoiler belakang, velg 18 inci berdesain berbeda dan peranti pendongkrak performa lainnya. Semua itu ditawarkan sebagai peranti opsional.

Untuk interior Hyundai Elantra Sport juga tak kalah sporty dibandingkan tampilan luarnya. Tempat duduk berdesain sport akan membuat pengemudi dan penumpangnya akan merasakan aura sport dari sedan anyar ini.

Aksen merah mewarnai sejumlah area pada kabinnya. Hyundai Elantra Sport ditawarkan dengan transmisi manual enam percepatan atau girboks matik tujuh percepatan kopling ganda.

Dengan racikan ini, Hyundai mengklaim Elantra Sport mampu melesat dari posisi diam menuju kecepatan 100 km per jam dalam waktu delapan detik.

Rencananya Hyundai Elantra Sport akan melakukan debut di ajang SEMA Show 2016 di Las Vegas pada November mendatang.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here