Melihat Spesifikasi Si ‘Buas’ Bentley Continental GT V8 S

RAJAMOBIL.COM, Bogor – Di akhir April 2016,  PT Grandauto Dinamika (GAD) memperkenalkan model Continental GT V8 S secara spesial di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bersamaan dengan acara tersebut, GAD juga memberikan sesi test drive bagi media dan calon konsumen potensial.

Pada kesempatan itu, Rajamobil.com turut serta dalam acara bertajuk Bentley Extraordinary Driving Experience. Saat melihat secara langsung, tampilan mobil bewarna orange itu terlihat makin sporty.

Bicara spesifikasi, desain bodi yang mencapai 4,8 meter ini dibuat secara dinamis menunjukan karakter yang kuat pada Bentley Continental GT V8 S. Sementara bagian desain depan menunjukan bumper depan yang dibuat elegan ditambah grill radiator hitam doof bewarna hitam sehingga membuat mobil ini terlihat sangar saat pertama kali dilihat.

Melihat Spesifikasi Si 'Buas' Bentley Continental GT V8 S

Mobil mewah asal Inggris ini dibuat dengan desain dua pintu dan konfigurasi tempat duduk 2+2. Namun sepertinya mobil ini idealnya hanya di duduki di bagian depan, pasalnya mengingat DNA Bentley yang merupakan mobil mewah bertenaga besar.

Layaknya mobil Bentley lainnya, Continental GT V8 S menggunakan teknologi sasis alumunium berlengan ayun ganda pada sisi depan dan suspensi multi link di bagian belakang. Pelek berdiameter inci makin memperlihatkan desain ‘ganas’ mobil ini.

Saat melihat bagian kabin, terlihat desain yang kompleks dan futuristik pada bagian dashboard hingga kemudi. Terdapat beberapa panel pengaturan yang berfungsi mengatur fitur-fitur yang terdapat pada model Continental GT V8 S.

Namun terlepas dari hal itu, kabin Continental GT V8 S didesain secara mewah. Jok berbalut kulit menambah kesan premium, tak hanya itu jika Anda duduk di bagian kemudi Continental GT V8 S seakan pas dengan lekuk tubuh.

Bentley mengklaim, semua bagian kabin Continental GT V8 S dibuat secara hand made atau menggunakan tangan tanpa bantuan mesin.

Pada sistem hiburan, Bentley menghadirkan tata suara berteknologi tinggi. Head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang terdapat teknologi sistem navigasi, audio hingga kapasitas memori hingga 30GB ini semakin memajakan pemilik mobil berbanderol Rp8 miliar.

Melihat Spesifikasi Si 'Buas' Bentley Continental GT V8 S

Soal dapur pacu, Bentley Continental GT V8 S hadir dengan mesin 4.000 cc yang hasilkan tenaga 521 Tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 680 Nm pada 1.700 rpm. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis ZF 8-speed.

Pabrikan mobil asal Inggris ini menyatakan Bentley continental GT V8 S mampu dipacu dalam akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,5 detik. Untuk kecepatan maksimum sanggup melesat 308 km/jam. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here