Ini Spesifikasi Subaru Outback Touring dan Legacy Sport

Ini Spesifikasi Subaru Outback Touring dan Legacy Sport

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Subaru memperkenalkan dua tipe mobil baru untuk model 2017, yakni Outback Touring dan Legacy Sport.

Meski dua varian anyar ini ditawarkan untuk pasar Amerika Utara, tapi setidaknya bagi Anda konsumen Subaru di Tanah Air dapat mempertimbangkan dan mengantisipasi jika kedua model tersebut dipasarkan di Indonesia.

Untuk konsumen yang memilih model Outback Touring, mereka akan mendapatkan apa yang ditawarkan pada varian tertinggi Subaru, seperti velg 18 inci, gril abu-abu tua, low-profile roof rails dan beberapa emblem unik yang membedakan dari varian standar.

Ini Spesifikasi Subaru Outback Touring dan Legacy Sport

Menurut Autoblog, Outback Touring ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin 2.5-liter empat silinder bertenaga 175 Hp atau mesin enam silinder bertenaga 256 Hp.

Melongok kabinnya, Anda akan menemui balutan kulit warna coklat di seluruh permukaan panelnya, yang dipermanis dengan aksen woodgrain dan piano-black.

Setir dengan penghangat juga menjadi fitur pada model Touring, ditambah dengan layar 7,0 inci yang dilengkapi Starlink infotainment. Subaru melakukan debut beberapa fitur keselamatan melalui Outback Touring, termasuk di antaranya reverse automatic braking.

Sedangkan untuk Legacy Sport, Subaru memberikan penyegaran pada tampilan eksteriornya, mencakup penambahan gril berkelir abu-abu tua, lampu kabut dengan pinggiran warna hitam, velg ukuran 18 inci dan sejumlah aksen berlapis krom.

Ini Spesifikasi Subaru Outback Touring dan Legacy Sport

Warna abu-abu dan hitam two-tone finish mendominasi warna interiornya, yang kontras dengan aksen jahitan warna biru. Pola serat karbon diaplikasikan pada dashboard dan panel pintu.

Model ini juga dilengkapi dengan sistem infotainment Starlink dengan layar berukuran 7,0 inci. Reverse automatic braking juga menjadi peranti standar pada Legacy Sport, sementara high beam assist juga disematkan untuk pertama kalinya pada model Legacy. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here