Ini Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno 2016

Autoexpress

RAJAMOBIL.COM, London – Suzuki resmi menghadirkan generasi terbaru Baleno di Inggris. Di benua biru tersebut, Suzuki Baleno dijual dengan harga £12.999 atau setara Rp260 jutaan.

Meski diperkenalkan belum lama ini, namun Suzuki baru mengirim Baleno anyar ini ke tangan konsumen pada Juni 2016 mendatang. Berbeda dengan di Indonesia, mobil baru Baleno di Inggris hadir dengan model hatchback.

InautonewsAutoexpress

Inautonews melansir, Suzuki Baleno 2016 menyematkan fitur seperti konektivitas Bluetooth, sistem infotainment dengan layar tujuh inci, dan cruise control. Untuk varian tertinggi, Suzuki menambahkan mapping satelit dan speed limiter.

Soal tenaga, Suzuki menghadirkan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.0 liter turbocharged tiga silinder yang mampu menghasilkan daya 111 tenaga kuda dan torsi 125 lb-ft. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi manual lima kecepatan atau otomatis enam kecepatan.

AutoblogAutoexpress

Sementara untuk varian tertinggi, Baleno hadir dengan mesin SHVS empat silinder 1.2-liter. Suzuki mengklaim generasi Baleno terbaru memiliki mesin yang lebih hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Suzuki Baleno 2016Autoexpress

Nah, apakah generasi Baleno terbaru ini juga akan masuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja kehadirannya. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here