Mengagumi Kemewahan BMW Seri 7 Edisi Khusus

BMW

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Melalui New BMW Seri 7, pabrikan BMW telah menjadi acuan di segmen mobil mewah, dan kini sedan bongsor tersebut siap membuat kejutan berikutnya.

Adalah Individual, yakni salah satu divisi milik BMW, yang telah membantu raksasa otomotif asal Bavaria ini untuk tampil terdepan dalam persaingan di segmen sedan saloon mewah.

Berkat keahliannya dalam meracik mobil mewah edisi khusus, BMW Individual berhasil mengembangkan dua model edisi khusus berbasis 750Li xDrive. Satu model bernama “Solitaire”, yang hanya dibuat sebanyak enam unit, demikian juga dengan model satu lagi yang menyandang nama “Master Class”.

BMW
BMW

Dari sisi eksterior, kedua model BMW Seri 7 edisi terbatas itu ditawarkan dalam dua warna pilihan, yaitu BMW Individual Metallic Black Gold dan BMW Individual Metallic Solitaire White.

Pabrikan mobil yang kini berusia seabad ini mengatakan bahwa untuk membuat dua model edisi khusus itu prosesnya sangat rumit. Contohnya adalah menggunakan serpihan kaca yang kemudian direkatkan pada lapisan terakhir cat.

Dalam foto-foto yang dirilis BMW Individual dan dilansir oleh Carscoops, kita bakal disuguhi karya seni luar biasa apik dari tangan-tangan orang profesional di bidangnya yang menghiasi kabin sedan pesaing Mercedes-Benz S-Class tersebut.

BMW Individual juga mengaplikasikan kulit Merino pada trim dan kulit Alcantara untuk roof liner. Kemewahan makin terpancar berkat paduan warna serasi kulit yang melapisi sejumlah kompartemen penyimpanan, seperti tempat tisu dan lainnya.

Tapi yang paling menyita perhatian dari karya BMW Individual ini adalah lima pilihan berlian yang ditanam pada dashboard dan pintu.

Dapur pacu sedan saloon super mewah ini adalah mesin bensin V8 dengan dukungan teknologi BMW TwinPower Turbo. Perpaduan ini menghasilkan tenaga 450PS (442 HP) dan torsi 650 Nm.

Dengan kekuatan seperti itu, BMW Seri 7 edisi khusus ini cukup untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,7 detik. Untuk kecepatan puncaknya dibatasi secara elektronik di angka 250 km/jam. [yog]

Tertarik dengan kemewahan BMW? Dapatkan penawaran berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here