Begini Wujud Kabin Mobil Terbaru Toyota CH-R

Autocar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota akhirnya menunjukan wujud kabin model crossover terbarunya, C-HR. Mobil yang bakal jadi pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke ini sepertinya bakal segera masuk.

Autocar
Autocar

Dilansir dari Motoring, kabin C-HR terlihat mirip dengan desain interior Toyota Prius. Terlihat, desain kabin mobil ini dibuat Toyota dengan sporty berkat penggunaan warna dan konsol serta ada sentuhan kurva di bagian dashboard dan sejumlah tombol.

Pada sistem hiburan, terlihat Toyota menyematkan layar sentuh berukuran 1.6 inci. Mobil yang didesain Toyota dengan menggunakan platform Toyota New Global Arsitektur (TNGA) ini memiliki desain dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1,795 mm lebar dan tinggi 1.550 mm. Mobil ini memiliki wheelbase 2.640 mm.

Autocar
Autocar

Kabar beredar bila nanti diproduksi, mobil ini bakal hadir dengan tiga varian, yaitu pertama bensin turbocharged 1.2 liter, kedua bensin 2.0 liter naturally aspirated, dan terakhir versi hybrid 1.8 liter.

caranddriver
caranddriver

Penjualan crossover Toyota ini rencananya bakal dimulai dari negeri asalnya, Jepang. Sementara setelah dijual di Jepang, Indianautosblog melansir mobil ini juga akan mulai dipasarkan di Eropa dan Amerika Utara. Lantas kapan mobil ini bakal dipasarkan di Indonesia?. [yog]

Dapatkan penawaran menarik mobil Toyota idaman anda, klik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here