Kia Terlihat Uji Coba Rio Terbaru Versi Sedan

encarmagazine

RAJAMOBIL.COM, Seoul – Kia tertangkap kamera tengah melakukan uji coba pada Rio terbarunya. Namun kali ini Kia Rio yang tengah di uji coba bukanlah berbentuk hathcback, melainkan sedan.

Ya, Kia memang memasarkan Rio berbentuk sedan di beberapa negara, berbeda dengan di Indonesia dimana Kia menjual Rio berbentuk hathcback. Rio berbentuk sedan generasi ketiga ini pertama kali diperkenalkan Kia dalam ajang New York Autu Show 2011 lalu.

Sementara dalam foto tersebut menunjukan mobil Rio terbaru berbentuk sedan ini tengah melakukan uji coba di jalan raya. Indianautosblog melansir, mobil ini sedang di uji coba di negeri asalnya, Korea Selatan.

Sebelumnya beredar di dunia maya bentuk generasi keempat Rio sedan tersebut. Dalam foto tersebut terlihat bila terjadi beberapa perubahan yang dilakukan Kia seperti bagian grill yang berdesain lebih kecil.

Carcoops
Carcoops

Terdapat beberapa perubahan di bagian eksterior seperti desain foglamp, spion serta bagian tail lamp yang dibuat baru. Di negeri asalnya, Kia dipasarkan dengan memiliki dimensi panjang 4.370 mm, lebar 1.720 mm dan tinggi 1.455 serta terdiri dari empat pintu.

Mobil ini hadir dengan menggunakan beberapa pilihan mesin. Pertama mesin bensin berkapasitas 1,4 liter yang mampu menghasilkan daya 108 Ps, mesin kedua berkapasitas 1,6 liter berdaya 140 PS. Sementara pilihan terakhir ialah mesin diesel beraya 1,4 liter berdaya 90 Ps. [yog]

Tertarik untuk memiliki unit Kia Rio ? Dapatkan penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here