Toyota Luncurkan Corolla Spesial 50 Tahun, Hanya Ada 500 Unit

autoevolution

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Toyota Corolla menjadi salah satu mobil sedan terlaris di dunia. Hingga saat ini, Toyota sudah menjual Corolla selama 50 tahun dan memasarkannya di hampir seluruh negara di dunia.

Untuk merayakan produksi ke-50 tahun tersebut, Toyota berencana meluncurkan edisi spesial Corolla. Seperti dilansir dari autoevolution, edisi spesial tersebut nantinya diberi nama Corolla Axio Hybrid G 50 Limited dan akan dijual di negeri asalnya, Jepang.

Edisi Corolla tersebut terbilang spesial, karena dibuat terbatas hanya ada 500 unit. Untuk harganya Toyota akan membanderol ¥ 2.400.000 atau setara dengan Rp304 jutaan.

autoevolution
autoevolution

Terdapat beberapa perbedaan spesifikasi antara Corolla Axio Hybrid G 50 Limited dengan Corolla biasa. Seperti adanya logo emblem khusus yang menandakan edisi spesial Corolla di bagian interior dan juga eksterior.

Sementara pada bagian dapur pacu, Toyota Jepang meletakan teknologi hyrbid pada bagian bawah kap Corolla spesial tersebut. Sementara kapasitas mesin yang dibenamkan 1.5 liter dan mampu menghasilkan daya hingga 100 tenaga kuda.

Corolla pertama kali diproduksi Toyota pada tahun 1966. Selama itu, Toyota sudah menjual Corolla hingga lebih dari 43 juta unit di seluruh dunia di mana pasar terbesarnya saat ini ialah Amerika Serikat. [yog]

Tertarik untuk penawaran Toyota ? Klik tautan berikut ini.

3 KOMENTAR

  1. corolla edisi sepesial dan akan cuma di produksi hanya 500 pasti mobil ini akan jadi incaraan para pecinta otomotif karena jumlahnya yang terbatas

  2. wah jadi spesial 50 tahun nya toyota corolla yah apalagi yg sudah kita kenal corolla dari seri ke seri cukup memuaskan pelanggan apalagi ini spesial 50 tahun nya pastinya ada sesuatu yg “spesial”

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here