Toyota Ajak Jurnalis Jajal All New Sienta Selama 3 Hari

Yogi Megah Perkasa

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Setelah resmi diperkenalkan dalam ajang IIMS pada April 2016 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM), mengajak para awak media menjajal ketangguhan dan performa All New Toyota Sienta di Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 36 wartawan dari media cetak dan elektronik nasional ikut ambil bagian dalam uji coba ini. Dengan mengusung tema Unlock Your Journey, acara test drive yang digelar selama tiga hari mulai 21 hingga 23 Juli 2016 mengambil rute Jakarta-Bandung-Jakarta.

“Adalah sebuah kehormatan bagi kami mengundang rekan-rekan untuk merasakan langsung berkendara dengan All New Sienta,” ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM, dalam sambutannya, Kamis (21/7).

Menurut Rouli, Toyota All New Sienta adalah sebuah konsep Multi Activity Vehicle (MAV), yang merupakan terobosan baru bagi Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Selama berada di kota Bandung, para jurnalis diberikan kesempatan untuk mengeksplor seluruh fitur-fitur keunggulan yang ada dari MPV 7-seater terbarunya ini, yaitu Modern, Active, and Fun.

Sebanyak 10 unit Toyota Sienta yang terdiri dari varian, Q, V, dan G dengan transmisi manual dan otomatis telah disediakan TAM pada acara media test drive kali ini.

Sebagai informasi, Toyota Sienta hadir dalam empat varian, yaitu E, G, V, dan Q. Untuk harga tiap variannya, TAM membanderol Toyota Sienta varian E M/T (transmisi manual) seharga Rp230 juta.

Untuk varian E (CVT) Toyota menawarkan dengan harga Rp248 juta, varian G (transmisi manual) Rp242 juta dan Rp260 juta (CVT). Sementara untuk varian V (transmisi manual) dibanderol Rp257 juta dan Rp275 juta (CVT), serta varian tertinggi Q (CVT) dijual dengan harga Rp295 juta. [yog]

Tertarik dengan Toyota sienta? Dapatkan segera penawaran menarik di sini.

3 KOMENTAR

  1. menurut ane sih sienta cocok lah sama kontur jalanan di indonesia yang masih rata-rata kurang memadai apalagi ni mobil bagasi belakang nya cukup luas di tunjang dengan performa sama fitur cukup memadai

  2. terkadang pemberitaan itu juga sangat penting dengan mengundang jurnalis agar masyarakat tahu tentang sienta sehingga dapat tertarik

  3. beruntung banget tuh jurnali bisa jajal sienta selama 3 hari apalagi sienta yg ane baca-baca lumayan manteb banget performanya

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here