Toyota Astra Motor Luncurkan NAV1 Welcab

Dok TAM

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian baru NAV1 Welcab. Kehadiran High MPV besutan Toyota tersebut sebelumnya pernah diperkenalkan dalam ajang IIMS 2016.

Toyota NAV1 Welcab hadir untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang memerlukan peralatan khusus untuk bepergian. Deputi Direktur PT TAM, Anton Jimmi dalam keterangan resminya menyatakan, Toyota NAV1 Welcab hadir untuk memenuhi kebutuhan market yang spesifik.

“Kehadiran Toyota NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus,” papar Anton.

Bicara spesifikasi, Toyota NAV1 Welcab dilengkapi dengan kursi welcab di baris kedua untuk membantu akses ke kabin. Bangku sebelah kiri barisan kedua dapat diputar untuk mempermudah penumpang berkebutuhan khusus untuk masuk dan keluar mobil.

Selain itu, penggunaan comfortable rotary seat, advanced sliding door, dan kabin yang lapang, membuat Toyota NAV1 sesuai untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Pengoperasiannya pun cukup mudah, hanya dengan menekan tombol di sisi samping kursi dengan menggunakan remote yang tersedia dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Sementara itu untuk layanan purna jualnya, Toyota NAV1 Welcab ini dilengkapi dengan warranty selama 3 tahun / 100.000 KM, yang bisa dilakukan di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

“Semoga dengan kehadiran NAV1 Welcab, konsumen mendapat kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan best customer experience. Dengan tagline “ALL I NEED”, NAV1 menawarkan semua kebutuhan konsumen akan sebuah High MPV,” tambah Anton.

Sebagi informasi, sebelumnya TAM juga pernah menghadirkan Toyota Kijang Welcab sebagai salah satu unit display pada IIMS 2011. Di Jepang sendiri, Toyota memiliki berbagai unit dengan Welcab, antara lain Toyota Vellfire, Toyota Hiace, dan Toyota Estima. [yog]

Tertarik dengan mobil Toyota Nav1? Segera isi data penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here