Daihatsu Sigra dan Toyota Calya Siap Diperkenalkan Pekan Depan?

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Peluncuran mobil baru Toyota dan Daihatsu di segmen LCGC  7 penumpang tinggal menunggu waktu. Berdasarkan undangan yang diterima Redaksi Rajamobil.com, dua produsen mobil tersebut bakal menggelar sebuah event secara bersamaan di wilayah Karawang, Jawa Barat pada 2 Agustus 2016.

Dalam undangan tertulis, kedua produsen mobil asal Jepang tersebut akan menunjukkan kolaborasi terbaru mereka bertajuk ‘In Harmony to Contribute to Indonesia’. Diprediksi kolaborasi keduanya adalah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. (baca; Inikah Harga Sigra, Mobil Terbaru Daihatsu di Indonesia?)

Sebelumnya informasi terkait kehadiran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra diperoleh dari internal Toyota yang menyatakan bahwa mobil ini bakal diluncurkan awal Agustus 2016 mendatang. (baca; Nih, Bocoran Spesifikasi Interior Toyota Calya)

Meski belum resmi diluncurkan, spesifikasi dan bentuk Toyota Calya dan Daihatsu Sigra sudah beredar di dunia maya. Bahkan, beberapa diler Toyota kabarnya sudah membuka keran pemesanan untuk mobil pesaing Datsun Go Panca ini.

Sebagai informasi, seminggu sebelumnya, Sabtu (21/7), Rajamobil bersama awak media otomotif nasional telah berhasil mengabadikan jajaran Daihatsu Sigra yang tengah dikirim ke gudang Sunter, Jakarta Utara, melalui car carrier. [yog]

Penawaran menarik Toyota dan Daihatsu ! klik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here