Isuzu Luncurkan New MU-X dan New D-Max VGS di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Isuzu Motor (AIM) menghadirkan model facelift dua produk andalannya di segmen kendaraan penumpang, yaitu New MU-X dan New D-Max VGS. Kedua produk Isuzu tersebut mengisi segmen di pasar kendaraan tujuh penumpang dan juga pick-up 4×4.

Berbagai penyegaran dilakukan Isuzu pada kedua produk andalannya tersebut, baik eksterior maupun interior. New MU-X hadir dengan konsep Makes u eXciting, Isuzu menghadirkan beragam fitur baru dan desain yang sporty dan dinamis pada mobil SUV tersebut.

Fitur terbaru pada New MU-X seperti Hill Start Aids yang berfungsi untuk menahan mobil agar tidak meluncur saat dijalanan menurun. Selain itu terdapat pula fitur All View Camera 360 pada varian tertinggi New MU-X.

Sementara D-Max VGS 2016 terbaru kini dilengkapi fitur baru dibagian mesin yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar hingga 136 Ps. Selain itu, fitur VGS Turbo Intercool pada D-Max terbaru memiliki fungsi mencegah turbo lag saat putaran rendah dan juga menghasilkan emisi gas rendah sekaligus output mesin yang tinggi.

Dalam keterangan persnya, Isuzu menyatakan New D-Max kini tersedia dalam varian single cabin hingga double cabin rodeo. Kedua produk terbaru Isuzu tersebut nantinya bakal dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung mulai 11 Agustus mendatang di ICE, BSD Tangerang. [yog]

Tertarik dengan Jajaran mobil Isuzu? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here