Suzuki Luncurkan SX4 S-Cross di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan mobil terbaru di segmen SUV, yaitu SX4-S-Cross. Suzuki New SX4 S-Cross merupakan mobil suzuki generasi baru SX4 X-Over.

Model crossover sporty Suzuki ini hadir dengan garis dinamis dan ketelitian terhadap kualitas di setiap detailnya. Berbagai fitur dan teknologi baru pun disematkan Suzuki pada mobil andalannya ini.

Shuji Oishi, Presiden Direktur PT SIS menyatakan, SX4 S-Cross menjadi penerus crossover yang merupakan pionir di segmen medium SUV.

“Kami terus berusaha menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen. Pada GIIAS tahun ini, ada model baru kami yaitu SX4 S-Cross. Saya berharap bapak ibu dapat melihat dan merasakan sendiri nilai dari produk kami,” terang Oishi.

Suzuki SX4 S-Cross yang dipasarkan PT SIS di datangkan dari India. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4,300 mm lebar 1,765 mm, tinggi 1,590 mm dan ground clearance hingga 180 mm.

Suzuki SX4 S-Cross hadir dalam empat pilihan warna, yakni Urban Blue, Pearl Arctic White, Premium Silver dan Granite Grey.

Sementata untuk mesin, Suzuki SX4 S-Cross hadir dengan mesin M15A VVT yang didukung transmisi manual 5 percepatan dan matik 6 percepatan. [yog]

Jangan lewatkan penawaran menarik Suzuki ! segera klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here