Tata Motors Luncurkan Truk Ringan Pertama di Indonesia

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali memperkenalkan Tata Ultra 1012 di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016.

Truk dengan opsi bodi lebih panjang ini diklaim merupakan sebuah light truck yang kuat dan menjanjikan biaya total cost of ownership (TCO) terendah di kelasnya.

Tata Ultra 1012 adalah truk ringan pertama ada di Indonesia dan menggunakan Full Air Brake ini, sebelumnya telah melakukan melalui uji coba sejauh 25 ribu kilometer.

“Kami yakin Tata Ultra adalah aset bisnis yang penting bagi customer kami dan akan menjadi pilihan utama dunia usaha yang sangat kompetitif,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, di booth Tata Motors ICE BSD, baru-baru ini.

Menurut Biswadev, desain Tata Ultra telah disesuaikan dengan perkembangan terkini sesuai kebutuhan konsumen saat ini.

“Tata Ultra 1012 memiliki performa yang superior, desain, dan kenyamanan kabin kelas dunia, daya angkut tinggi serta konfigurasi beban bodi yang beragam,” paparnya.

Sebagai informasi, Tata Ultra 1012 memiliki berbagai varian yang sesuai untuk setiap aplikasi, dirancang dengan pertimbangan teknis untuk mengakomodasi karoseri. Kapasitas angkut Tata Ultra 1012 berkisar 4 sampai 7 ton dengan dimensi lebar bak 2,2 meter dengan pilihan panjang 4-6 meter. [yog]

Tertarik dengan mobil-mobil Tata motors? silahkan klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here