Honda Resmi Jual Generasi Kedua NSX

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Honda akhirnya secara resmi mengumumkan penjualan mobil sport terbarunya, yaitu All New NSX. Generasi kedua NSX baru dipasarkan Honda di negeri asalnya, Jepang.

Untuk model keduanya ini akan didistribusikan Honda kepada konsumen pada Februari 2017 mendatang. Dalam keterangan tertulisnya kepada Rajamobil.com, All New NSX hadir dengan konsep ‘Human Centered Supercar’.

Honda NSX pertama kali dijual Honda pada tahun 2005. Mobil ini diklaim memiliki performa luar biasa serta kecanggihan teknologi terbaru Honda yang membuat pengendara merasa nyaman meski mengendarai supercar, berkat menggunakan teknologi terbaru Sport Hybrid Super Handing All-Wheel Drive atau Sport Hybrid SH-AWD®.

Teknologi ini memberikan kesenangan berkendara yang didapat dari respon tingkat tinggi serta performa handlingnya yang luar biasa.

Untuk jantung mekanisnya, All New Honda NSX menggunakan powertrain sebuah sistem hybrid yang menggabungkan mesin twin-turbochargedmid-mounter V6 yang dilengkapi dengan sistem dry slump lubrication dan high-efficiency direct-drive motor, 9- speed DTC dan twin motor unit (TMU). Kedua motor elektrik itu secara independen akan menggerakkan roda kiri dan kanan depan.

Mobil Sport yang diproduksi Honda di Amerika Serikat dan Inggris ini menggunakan desain bodi berbahan multi-material space frame dari bahan alumunium kokoh, yang dikembangkan khusus dengan menerapkan teknologi die casting bernama three-dimensionally bent and quenched (3DQ) dan ultra high strength steel tube untuk menciptakan bobot ringan, kekokohan serta efisiensi ruang dan keamanan tinggi.

Sementara untuk harga, seperti dilansir dari Carbuzz mobil sport terbaru Honda terebut dikabarkan dijual dengan harga 23 juta yen atau setara Rp3 miliar. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Honda idaman anda? dapatkan penawaran menarik berikut ini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here