Mitsubishi Lelang Lancer Evolution Edisi Terakhir di Situs Jual-Beli

RAJAMOBIL.COM, London – Mitsubishi berencana menghentikan produksi Lancer Evo. Namun sebelum secara resmi berhenti diproduksi dan dipasarkan, namun Mitsubishi berencana menghadirkan edisi spesial Lancer Evolution Final Edition.

Dan spesialnya produksi pertama Lancer Evolution Final Edition tidak akan dijual secara bebas oleh Mitsubishi. Sebab produksi pertama mobil tersebut secara khusus akan dilelang dalam situs jual beli eBay oleh Mitsubishi.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition tersebut memiliki nomer seri produksi 0001. Sementara lelang resmi dimulai, Kamis (8/9) dan akan berlangsung hingga seminggu ke depan.

Nantinya, hasil dari lelang ini bakal disumbangkan Mitsubishi kepada sebuah lembaga sosial National Multiple Sclerosis Society.

“Lelang dilakukan sesuai dengan bulan bantuan nasional. Hal ini dilakukan untuk semua orang di Amerika untuk mengambil tindakan dan melawan kelaparan yang terjadi di sekitar kita,” terang Mitsubihi dalam sebuah pernyataan.

Sebagai informasi, Mitsubishi menghadirkan mesin Lancer Evolution Final Edition lebih bertenaga dibanding model sebelumnya. Mobil ikonik Mitsubishi ini hadir dengan menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter. Mesin tersebut menghasilkan daya hingga 303 tenaga kuda dengan torsi 305 lb-ft. [yog]

Tertarik dengan mobil Mitsubihsi? segera klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here