Nissan Hadirkan Navara EnGuard, Ini Dia Spesifikasinya

Nissan Navara EnGuard Concept

RAJAMOBIL.COM, Hannover – Nissan perkenalkan mobil konsep terbarunya bernama Navara EnGuard dalam ajang AA Commercial Vehicle Show 2016, yang berlangsung di Hannover, Jerman.

Mobil tersebut dibuat Nissan dengan menggunakan basis dari Navara. Mobil double cabin Nissan ini hadir dengan desain yang lebih segar serta dibuat dengan fitur mempuni dan dapat melintasi segala medan.

Nissan melengkapi Navara EnGuard dengan paket baterai portable. Baterai ini dalam waktu darurat bisa menggantikan kerja mesin, yaitu menggerakkan kendaraan.

Selain itu, Nissan menyatakan mobil ini dapat berfungsi sebagai penyelamat dan mampu melintas segala kondisi dan dibuat 50 milimeter lebih tinggi dibanding varian standart.

Selain itu produsen mobil asal Jepang ini juga menghadirkan lampu strobo untuk dapat menerobos kegelapan di malam hari. Nissan juga menghadirkan drone DJI Phantom 4 dibagian belakang Navara EnGuard.

Pesawat tanpa awak ini dihadirkan untuk dapat memantau sekeliling mobil lewat udara sehingga memberikan informasi langsung kepada pengendara dari dalam kabin.

Sementara untuk mesin, seperti dilansir dari Leftlanenews mobil ini menggunakan mesin turbodiesel empat silinder berkapasitas 2.3 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 190 tenaga kuda. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Nissan? Dapatkan penawaraan menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?