Ini Dia Spesifikasi Sedan Mewah Mercedes Maybach S600,

RajaMobil.com – Mercedes-Benz perkenalkan mobil sedan premium bernama Maybach S600. Kehadiran mobil ini melengkapi jajaran mobil mewah Mercedes-Benz dengan beragam teknologi dan kecanggihan yang lebih dulu hadir di pasar mobil Indonesia.

Mobil tersebut diperkenalkan Mercedes-Benz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kala itu, mobil ini menjadi salah satu kendaraan termahal yang dipasarkan Mercedes-Benz/

Mobil asal Jerman tersebut dipasarkan dengan harga Rp6,199 miliar. Dengan harga tersebut, tentu Mercedes tidak main-main dengan fitur, desain dan performa pada mobil ini.

Mobil yang memiliki dimensi panjang 5.453 mm ini memiliki wheelbase 3.365 mm. Dengan menggunakan dimensi tersebut dapat menghadirkan ruang yang cukup besar di bagian kabin.

Untuk fitur, Mercedes menghadirkan teknologi panoramic roof dan juga hiburan dengan sistem suara 3D dari Burnmester. Selain itu terdapat juga teknologi driving assistance package plus, Light view assist plus dan suround view system pada Mercedes Maybach S600.

Untuk mesin, mobil ini menggunakan mesin berkonfigurasi V12 twin-turbo berkapasitas 6.0 liter. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 530 Hp dengan torsi maksimal hingga 830 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan.

Hasilnya, Mercedes Maybach S600 mampu dipacu hingga kecepatan 250 km/jam.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here