Porsche Panamera 4 E-Hybrid, Mobil Bertenaga Super Besar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Porsche hadirkan varian baru Panamera dalam ajang Paris Motor Show 2016. Menariknya, varian baru generasi kedua Porsche Panamera tersebut hadir dengan menggunakan mesin hybrid.

Dilansir dari Leftlanenews, mobil yang diberi nama Porsche 4 E-Hybrid tersebut hadir dengan menggunakan mesin plug in hybrid turbocharged V6 berkapasitas 2.9 liter. Mesin tersebut juga ditambahkan dengan transmisi dual-clutch delapan percepatan.

Selain itu, Porsche 4 E-Hybrid juga dilengkapi dengan motor listrik dan liquid-cooled 14,1 kWh baterai lithium ion. Total, Porsche Panamera Porsche 4 E-Hybrid mampu menghasilkan daya hingga 462 tenaga kuda dengan torsi 516 lb-ft.

Produsen mobil asal Jerman tesebut menyatakan bila Panamera 4 E-Hybrid jadi salah satu mobil hybrid bertenaga super besar. Dengan mesin yang digunakan, Porsche Panamera 4 E-Hybrid mampu melaju dari diam hingga 100 km/jam dalam waktu 4,4 detik.

Rencanananya, Porsche baru akan menjual Panamera 4 E-Hybrid mulai April 2017. Sementara penjualan pertama akan dilakukan Porsche untuk wilayah Eropa, selanjutnya Amerika Serikat dan wilayah Asia akan menyusul selanjutnya.

Untuk harga, Porsche belum membeberkan banderol Panamera 4 E-Hybrid tersebut. [yog]

ingin mendapatkan mobil baru dengan harga menarik? Cek dulu di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here