Tata Motors Siap Luncurkan Mobil Hatchback Mewah

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pabrikan mobil asal India, Tata Motors siap melahirkan mobil baru di segmen mobil hatchback. Kabarnya, mobil baru Tata tersebut bakal bersaing dengan merek populer di India, Suzuki dengan model mobilnya Baleno hatchback.

Dilansir dari indianautosblog, mobil tersebut bakal diciptakan Tata Motors dengan menggunakan kode X451 serta platform Advanced Modular Platform (AMP). Kehadiran mobil tersebut diprediksi dapat meningkatkan pasar Tata Motors di negeri asalnya.

Pasalnya saat ini Tata Motors baru menguasai 60 persen dari market mobil di India. Dengan kehadiran mobil baru, Tata Motors menargetkan dapat mencapai market share hingga 100 persen di masa depan.

“Terdapat 40 persen segmen yang kosong dimana kami tidak ada para segmen itu. Jadi itu salah satu ruang yang jelas akan kami isi nanti, demikian pula di segmen sedan ekslusif dan SUV kompak yang saat ini kami belum punya,” papar Mayank Pareek, President Passenger Vehicles Business Unit Tata Motors.

Kabar beredar bila mobil tersebut akan diluncurkan Tata di tahun 2017 mendatang. Saat ini, produk tersebut diketahui sedang dalam pengembangan dan masuk kedalam proyek lima tahun Tata yang berencana menghadirkan berbagai produk baru.

Tertarik dengan mobil Tata? Dapatkan penawaran di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here