Mobil Murah Renault, Kwid Akan Hadir Dengan Transmisi Otomatis

RAJAMOBIL.COM – Jakarta, Renault berencana menghadirkan Kwid bertransmisi otomatis di India. Sebelum resmi diperkenalkan, produsen mobil asal Perancis tersebut meluncurkan gambar penggoda varian baru Kwid.

Dilansir dari indianautosblog, Renault menyatakan bila Kwid bertransmisi otomatis ini akan hadir dan mengubah cara berkendara Anda. “Dapatkan dan siap untuk mengubah cara berkendara Anda,” terang Renault dalam pernyataannya.

Rencananya, Renault Kwid bertransmisi manual ini akan diluncurkan pada minggu kedua November 2016. Tidak banyak perubahan yang terjadi selain pada sisi transmisi yang akan menggunakan 5 percepatatan.

Untuk mesin Kwid otomatis ini akan hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.0 liter berdaya hingga 68 PS dengan torsi 91 Nm. Dengan menggunakan transmisi manual, Renault menyatakan Kwid dapat dipacu sejauh 23,1 km hanya dalam satu liter bahan bakar.

Untuk fitur yang hadir pada Kwid otomatis juga akan sama dengan varian yang ada saat ini seperti layar sentuh MEDIANAV berukuran 7 inci, power window dan lainnya. Kehadiran Renault Kwid AMT ini akan bersaing dengan Suzuki Alto yang mengadopsi transmisi Auto Gear di India.

Tertarik dengan mobil Renault Kwid? Dapatkan penawaran menarik di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here