Inilah Tampilan Chevrolet TRAX 2017

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – The All New Chevrolet Trax generasi keempat ini hadir dengan desain yang memukau, berbagai pembaharuan pada sisi teknologi dan fitur premium yang semakin mempermudah mobilitas konsumen. The All New Chevrolet Trax mendapatkan penyegaran pada sisi desain yang lebih stylish, yang dapat merefleksikan bahasa desain terbaru Chevrolet secara global.

Eksterior

Pada bagian eksterior, The All New Chevrolet Trax hadir dengan tampilan baru Signature Dual Sport Grille yang sudah dilengkapi dengan Projector Headlamp dengan menyematkanLED Daytime Running Lights, serta lampu belakang yang sudah LED melengkapi keunggulan desain terbarunya. Tampilan lampu depan hadir lebih ramping mengelilingi sekitar sudut hingga kebagian fender depan. Bumper depan juga tampil lebih sporty dengan lekukan-lekukan dinamis di sekitar area foglamps. Pada bagian bawah bumper juga disematkan Skid Plate dengan warna silver doff, yang berguna untuk melindungi bagian bawah bumper dari benturan atau gesekan. Bergeser ke bagian belakang, Dual LED Tail Lamp dihadirkan dengan tampilan 3D yang menghiasi desain fascia belakang yang juga mengalami perubahan pada bagian bumper.

Interior

Pada bagian interior, kabin bagian dalam The All New Chevrolet Trax mengalami perubahan menjadi lebih premium dan sportyChevrolet mendesain ulang bagian dashboard dengan balutan leather accent dengan warna orange stitching serta material soft touch menambah kesan sporty The All New Chevrolet Trax. Pada fitur hiburan, terdapat aksen piano yang membingkai layar sentuh berukuran 7 inci pada bagia center stack semakin menambah kemewahan kabin The All New Chevrolet Trax.

The All New Chevrolet Trax dibandrol dengan harga :
  • Trax 1.4L Turbo LT : Rp. 279.000.000 (OTR di Jakarta)
  • Trax 1.4L Turbo LTZ : Rp. 305.000.000 (OTR di Jakarta)

Jika anda berminat untuk memiliki mobil ini, bisa langsung klik di sini! untuk mendapatkan penawaran dan harga terbaiknya.

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here