Ini Dia Keunggulan GO-Live, Model Baru Datsun di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Berawal dari sebuah konsep dalam ajang GIIAS 2017, kehadiran Datsun GO-Live merupakan wujud komitmen Datsun Indonesia ke pasar otomotif tanah air. Sejak memamerkan GO-Live konsep, Datsun Indonesia terus mengembangkan mobil yang kental dengan aura sporty.

Setahun berlalu, dalam ajang GIIAS 2018 Datsun GO-Live resmi diluncurkan dengan target pasar para kawula muda yang penuh gaya, percaya diri dan cerdas. Pada pembahasan kali ini, kami akan memaparkan seputar eksterior, interior dan fitur yang ada pada Datsun GO-Live. Simak ulasannya di bawah ini.

Datsun GO-Live Special Version

EKSTERIOR

Sejatinya mobil ini menyasar kawula muda. Dengan landasan itu, tampilan eksterior wajib ‘kekinian’. Nah.. hal itu direalisasikan dalam konsep Street Smart Design yang tertuang Datsun GO-Live. Ini terlihat dari headlamp yang dibuat layaknya berbentuk 3D, serta dikombinasikan emblem hitam Datsun dengan aksen kuning pada gril yang mengusung konsep New Contemporary Grille with Yellow Hexa Accent.

Tidak sampai disitu, pada bagian depan juga tersemat desain sporty yang terlihat dari Front Bumper Under Guard berwarna kuning, lengkap dengan sorotan LED Daytime Running Light dengan ornamen bermotif karbon.

Sisi samping ada velg warna hitam ukuran 15 inci lengkap dengan aksen kuning yang sama persis dengan tampilan grille depan. Ada juga Side Body Moulding berwarna kuning yang terbentang dari pintu baris pertama hingga kedua.

Untuk memberikan pembeda dengan model Datsun lainnya, GO-Live diberikan New Two Tone Body Color yang bisa membuat mobil jadi pusat perhatian. Ditambah juga adanya Black Roof and Yellow Color Spoiler with High Mounted Stop Lamp.

Bahkan bagian emblem dan badge juga didesain dengan warna hitam guna memberikan kesan moder untuk situasi perkotaan. Selain Roof Spoiler, warna kuning juga hadir pada bumper diffuser belakang yang memberi tampilan modern dan kokoh pada New Datsun GO-Live.

INTERIOR

Bergerak kebagian kabin. Datsun GO-Live diberikan warna hitam yang begitu dominan dengan aksen hitam. Ini terlihat dari setir kemudi dan area shifter serta beberapa bagian lain.

Untuk warna kuning, terdapat pada Fabric Seats with Yellow Stitchings, yang merupakan kursi kain berwarna gelap yang dihiasi dengan jahitan ganda. Tak hanya itu, semua sabuk pengaman juga didesain denga warna kuning. Warna kuning juga hadir pada konsep desain urban dari panel instrumen serta driving meter LCD Datsun GO Live

Pada sistem hiburan, tidak berbeda dengan Datsun GO, yaitu menggunakan Audio 2DIN dengan monitor layar sentuh berukuran 6,75 inci (AM/FM, USB, AUX-in, Bluetooth, Smartphone Connect).

MESIN

Bagian dapur pacu Datsun GO-Live memiliki platform yang sama dengan model Datsun GO tipe tertinggi, yaitu menggunakan mesin 1.2 liter, 3-silinder. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga 68 PS dan torsi puncak 104 Nm untuk transmisi manual 5-percepatan.

Sedangkan pada varian bertransmisi otomatis, memiliki tenaga yang berbeda, hingga 78 PS. perpindahan gigi juga lebih halus, bahan bakar lebih efisien dan akselerasi meningkat dengan teknologi X-Tronic Continously Variable Transmission (CVT) yang dimiliki Datsun Cross.

Jika anda berminat dengan mobil ini, dapatkan penawaran menarik dengan harga terbaik dari promo-promo yang dibuat langsung oleh para wiraniaga Authorized Dealer Datsun, klik di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here